Kamis, 25 Juni 2015

Tips Dan Trik



Sebelum melaksanakan aktifitas kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang seluruh mahasiswa baru mengikuti beberapa kegiatan lainnya, seperti yang saya sudah ikuti yaitu Program Pembentukan Kepribadian & Kepemimpinan (P2KK) itu selama seminggu lamanya dan yang saya sedang ikuti sekarang ada Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi.

Selama saya mengikuti pelatihan tersebut saya mendapat beberapa tips dan trik dari instruktur. saya akan menjelaskan bebrapa tips dan trik.




  1. Cara Mencari data yang lebih banyak lagi
Yang pertama di lakukan yaitu membuka www.google.com seperti pada gambar









Kemudian ketik apa yang ingin di cari, kemudian klik search,



Kemudian apabila ingin mencari lebih banyak lagi, maka kita harus klik penelurusan yang ada pada gambar di bawah ini





Setelah klik Penelusuran Lanjutan atau Advanced Search maka akan tampil seperti pada gambar di bawah ini




Setelah di isi kemudia klik penulusuran lanjutan maka akan tampil data yang akan kita cari lebih spesifik sesuai dengan data yang kita ingin cari.






 Maka akan tampil data yang akan dicari dengan lebih spesifik.


Itu saja yang dapat saya informasikan kepada pembaca blog saya, apabila kurang jelas mohon dimaafkan karena saya adalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan.


Source : Fadhil Atsal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar